my life as ulez

Archive for February, 2006

Kapan lu mati?

Tentu aja ini gak serius..becandaan aja..
No one know..
mungkin aja gw mati hari ini atau bahkan sehabis posting blog ini..

tapi..ada kuis yang lucu..tentang umur berapa lu bakalan mati
kalo gw, hasil dari pengisian kuis itu adalah sebagey berikut:

I am going to die at 77. When are you? Click here to find out!

Advertisements

alter ego

ada waktunya juga gw merasakan hal ini lagi
kepeningan yang gak tau ujung dan pangkalnya
kepeningan karena ada yang tidak boleh tersampaikan

alter ego gw

jika ada bruce wayne dan batman
maka ada seorang ulez dan ulez aksen

bukan..bukan split personality (at least according to my self it ain’t)
tapi semua orang punya their own wildest dreams

dan gw adalah orang yang selalu mengusahakan mimpi jadi kenyataan

tapi
gw musti bangun
i’m a different man now
i have responsibility (es)

Adrenalin ini gak ada berhentinya menggedor setiap mili ujung syaraf
dan gw cuman bisa menangis
semoga semua dosa gw diampuni

dan dari menangis (tanpa air mata) ini
ternyata adrenalin itu lumayan berkurang gedorannya

gw gak mau jadi batman lagi
tapi sisi asli gw masih merindukan gw jadi batman

gotta pick up the phone
semoga bukan panggilan membasmi kejahatan lagi..


He said he screwed up (again)

Gw gak ngerti bawaannya orang yang mo nikah emang kayak gitu kali yah?
seperti gw dulu juga gitu
kali ini terjadi ama my (very) best friend
the man with swore even when he feel happy
tapi kali ini dia bilang I’m fallin apart man
I smell rat, something happen in Bandung (his girl’s hometown)

Gw merasa terpanngiil
buat menyelidiki WTF is goin on
I’m gonna investigate it to it’s bone
to every atomic molecule it brings
gonna distillate it

Tapi in a shortwhile gw akan menyangga dan menyemangati dulu deh
dan gw yakin seh sebenernya gak ada apa-apa

seperti layaknya (dan biasanya) orang yang mau nikah
masing-masing pihak akan merasa lebih dihargai kalo
masing-masing bisa saling menunjukkan bahwa
masing-masing tengah diperjuangkan (mati-matian)

Buat yang belum nikah satu pesen gw sebelum kalian nikah..
pastiin bahwa kalian punya teman..
seseorang yang ada disamping kalian disaat kalian tengah berjuang untuk menikah

-Everyday is a Winding Road, Sheryl Crow-


10 menit menuju pulang

Sudah di ujung Senin (di kantor)
langit gelap pula
secara emosional hari ini lumayan stabil
kekesalan (bilapun itu terjadi)
hari ini tidak akan menjadi lebih baik

Everybody having a bad day once
and it could not be better than today

(me-the unwise)


Main monopoli

Malem senen dihabisin dengan maen monopoli (lagi)
kali ini persertanya bertambah
selaen istri gw juga ada Yudi (adeknya istri gw)
dari jam 7 malem ampe jam 12 hehehe…
bangun jam setengah lima pagi…mata masih berat banget
Begitu udah naek shuttle bus (kira2 1 jam kemudian) langsung tidur
mata berat dibuka meski sudah sampay di Sudirman..400 m dari depan gedung baru memaksa buka mata
dan berjingkat dari tempat duduk..

Selamat datang hari senin..