my life as ulez

He said he screwed up (again)

Gw gak ngerti bawaannya orang yang mo nikah emang kayak gitu kali yah?
seperti gw dulu juga gitu
kali ini terjadi ama my (very) best friend
the man with swore even when he feel happy
tapi kali ini dia bilang I’m fallin apart man
I smell rat, something happen in Bandung (his girl’s hometown)

Gw merasa terpanngiil
buat menyelidiki WTF is goin on
I’m gonna investigate it to it’s bone
to every atomic molecule it brings
gonna distillate it

Tapi in a shortwhile gw akan menyangga dan menyemangati dulu deh
dan gw yakin seh sebenernya gak ada apa-apa

seperti layaknya (dan biasanya) orang yang mau nikah
masing-masing pihak akan merasa lebih dihargai kalo
masing-masing bisa saling menunjukkan bahwa
masing-masing tengah diperjuangkan (mati-matian)

Buat yang belum nikah satu pesen gw sebelum kalian nikah..
pastiin bahwa kalian punya teman..
seseorang yang ada disamping kalian disaat kalian tengah berjuang untuk menikah

-Everyday is a Winding Road, Sheryl Crow-

One response

  1. rievees

    So… dah lu investigate lom? Gimana jadinya?
    Feelin’ temen lu kebukti?

    February 22, 2006 at 7:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s