my life as ulez

anestesi hati dan penyembuhannya

11:23 AM penypujiati: mas ulez…
me: yak hadir…
11:24 AM penypujiati: tadi, sebenernya akyu masih setengah tertidur
πŸ˜›
cuman kebiasaan klo ditelp pasti entah mengapa bisa menjawab
me: lah katanya udah dari tadi bangune
penypujiati: iya
selalu begitu
me: hehehe
sungguh hebat
penypujiati: jadi kata2nya samar2
iya
benera
11:25 AM bisa ditanyaken ke temen2ku yang suka terkecoh
πŸ˜›
tadi klo nda salah, ttg quotation yak?
me: trus..tadi ngeh gak apa yg aku omongin?
penypujiati: inget quotaion
11:26 AM kata quotation
sama email
me: bwahahaha
iyah
maksudnya
penypujiati: trus?
me: invoicenya…
satu halaman aja…
penypujiati: knapa quotation?
oooo
me: biar jumlah tagihan dan tanda tangan jadi satu halaman yg sama
penypujiati: oo okeh
me: getuuu
gimana kemajuan buat pameran?
penypujiati: iyak
11:27 AM oo
udah dapet logo dan stimulus poster
mau lihat?
me: mantap
bolebole…liat dong
penypujiati: kukirim yak
11:28 AM me: eng ing eeeeng
11:29 AM penypujiati: udah di presentasiin
udah dipilih
dari 2 alternatif
πŸ˜€
11:32 AM me: seeep…
mana?
penypujiati: lagi attach
11:33 AM me: ehauehauea…gak sabaran yah?
penypujiati: udahh
di gmail
knal sama ling2 nggak?
11:34 AM me: siapakah beliau?
penypujiati: wellington
me: hoooo
gak kenal seh
cuman sering liatin karyanya ajah
11:35 AM kmrn doi menang ricoh calender contest itu bukan?
penypujiati: iyak
kmaren abis deh diledekin di YM
me: ko diledekin?
penypujiati: gara2 pose di majalah
gaya ef se
me: eh?
penypujiati: :))
me: ada linknya ?
bwahahaha
penypujiati: http://www.fotografer.net/isi/forum/topik.php?id=519885
11:36 AM wkwkwkwkwk
11:37 AM me: euaheuahea
penypujiati: udah?
11:40 AM me: suka banget ama yg ada nuansa ijonya
penypujiati:πŸ˜€
jadi nanti warna warni
yang menyatukan sistemnya
me: tapi gy orange angettt
penypujiati: si kotak itu ajah
11:41 AM asik khan?
me: wooo
penypujiati: lebih banyak explorasi
me: asip banget
penypujiati: bebas berkreasi
“I Envy You”
me: heuaheaue
penypujiati: hihihi
udah ada balasannya
11:42 AM me: udah abca
udah baca balesannya
tapi belum kuat ngebalesnya lagi ehauheae
si mazare lagi berbunga2 yah potona
11:43 AM penypujiati: blum kuat?
minum extra joss doonk
me: iya belom kuat
wah ini mah butuh nutrisi otak jaiejaiejae
11:44 AM penypujiati: wkwkwkwkk
11:45 AM me: nutrisi jiwa deng
11:47 AM penypujiati: jiwa yang penuh nutrisi, badan yang kurang gizi
me: bwahahaha
jadi kuyus keying dunks
11:48 AM tapi tetap tersenyum gembiara
penypujiati: iyaks
akyu kuyus banyaks
11:49 AM me: gak apa..kuyus tuh biar gampang dan lincah bergeraknya
penypujiati: ehehehehehe
11:53 AM me: aku juga dah baleees
11:55 AM momakan siang duluw ah…
laperrrrrrr
biar gak terlalu kuyus
nanti kebawa angin…heaueahea
12:00 PM penypujiati: okeeehh
39 minutes12:39 PM me: uwaooooowww
penypujiati: opo?
me: balesannya…
penypujiati: hihihihi
me: jaid pingin nyanyi
haruskah kumati..karenamu….
wbahahaha
penypujiati: wkwkwkwkwk
12:40 PM klo nulisw gitu, suka ada visualisasi ngga?
me: kebanyakan seh enggak
tapi kadang iya
penypujiati: aku selalu
12:41 PM kadang2 terasa serem
πŸ˜›
me: kok serem?
penypujiati: iya
lebih terasa surealisnya
serasa di dalam dunia Dali
me: wuih
12:42 PM logikaku kebanyakan menolak visualisasi2 yg mungkin muncul…
sedih sudah pernah membunuh sebagian hati dahulu kala…
12:43 PM penypujiati: bukan terbunuh
tapi tercuri
sebagian hatinya
me: gak tercuri…
memang sengaja dibunuh
12:44 PM penypujiati: hati, tak pernh mati
me: memberikan anestesi permanen pada sebaggian hati
heartanasia…jeiajeia
jadi mati rasa
penypujiati:πŸ˜›
klo gambaran aku begini nih
me: sila sila…
penypujiati: >> hati utuh, ketika lahir, bayi
12:45 PM melewati fase
anak2
setiap kita mengasihi/mencintai seseorang/sesuatu
12:46 PM pasti hati ini akan terambil dan tertanam di seseorang/sesuatu itu
misal anak2>> hatinya sudah kroak karena cintanya pada orang tua
seiring berkembangnya waktu
terambil sedikit oleh teman, pacar, dll
semuanya tergantung seberapa besar terambil
12:47 PM pasti setelah melewati fase panjang, hati kita ini sudah bolong2, bahkan tak jarang tinggal sedikit yang tersisa, tapi pasti masih ada…
aku ini, malah kebanyakan bolong sm hewan2 peliharaan
πŸ˜›
makanya
si pus yg baru ini
kusebut pencuri kecil
12:48 PM me: hmmmh…
kalo gitu…
hatiku sudah habis terampok oleh pihak lain dong yah…
gak menyisakan buat diri sendiri heuaheuaea
penypujiati: wkwkwkwkwk
me: dulu aku peka banget
12:49 PM penypujiati: klo sampe tak tersisa, bisa jadi psikopat
wkwkwkwkwk
me: hehehe
12:50 PM makanya itu mungkin penejlasan mengapa aku lebih suka joker ketimbang batman…lebih mengagumi venom ketimbang spiderman..lebih mengidolakan lx luthor menang dalam pertarungan melawan superman
penypujiati: wow
tenanng
setiap kali kita memberikan hati
kita juga dititipkan “hati” yang lain
12:51 PM ‘hati” org2 yang balik mencintai kita dengan tulus
walaupun sudah habis
mereka masih memberikan persediaan terakhirnya
hiduplah dari situ
πŸ˜›
me: dengan gitu mestinya imbang dong yah…?
12:52 PM sebagian keluar..sebagian terganti
penypujiati: yup
tapi dari situ kita bisa melihat
lebih besar mencintai apa dicintai
me: oh jadi itu kenapa akhirnya dr doom kalah meskipun superman udah mati….
12:53 PM penypujiati: hihihihi
iye ye?
me: dan itu juga kenapa darkwing duck menang walaupun dia adalah pahlawan (bebek) terkonyol didunia hehehe
12:54 PM mestinya kita mulai menghitung betapa besar titipan yg dikasih ke kita
daripada hanya menghitung berapa yg udah kita keluarkan
penypujiati: hihihi iyaa
12:55 PM wlaupun tetap bebrapa tak tergantikan
me: hmmmh…menarik
jadinya kayaknya besok bakal ada foto abstrak baru lagi neh heauehauea
12:56 PM penypujiati: jieehhh
inspired nihh

2 responses

  1. Peny

    aku? disana, tapi jasad ini disini, disini dan disana, terbatas media “ruang”, di dalam sini… matilah ruang.

    November 13, 2006 at 6:14 am

  2. egodiwa

    dosa ga ya baca percakapan orang lain?

    November 6, 2007 at 7:27 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s