my life as ulez

Indonesia Best

Sabtu pagi yang cerah dan mendadak istri bilang supply makanan menipis,

lalu ide cemerlangnya adalah pergi ke supermarket sepagi mungkin sehingga

masih bisa mengoptimalkan jasa teteh sebagai pemangku jabatan asisten di rumah untuk membantu memasak.

gak bisa bilang enggak demi terbayang rendang, baso dan gepuk (empal) setelah semua bahan nanti selesai diolah,

maka kamipun menuju ke supermarket terdekat yang identik dengan harga yang lebih murah, biasanya kami ke pasar anyar, tapi berhubung istri dalam kondisi hamil 6 bulan, ya sudah..kita ke Yogya di Jalan baru (Jl. Soleh Iskandar, Bogor) saja.

Tidak dinyana ketika sudah memasuki area supermarket, mata gw malah kemana-mana nemplok ke produk-produk yang boleh dibilang cukup memiliki nilai sentimentil kayak Khong Guan, biskuit fried cookies, susu kaleng, kopi, teh dsb. gw kadang menjuluki produk-produk itu sebagai Indonesia Best, karena sampai saat ini belum ada yg merk yg mampu mengganti mereka dari “Top of  Mind” gw, lalu gw pikir, kenapa eggak gw fotoin aja? terus aplod ke instagram (masih demam instagram). Jadilah sesi belanja satu jam itu gw foto sana-sini, dan iya..tampaknya pak sekuritipun udah curiga ada yg potrat-potret di wailayah kekuasaannya, karena beberapa kali dia mendekati gw kemudian mencoba ngintip apa yg ada di layar henpon gw, sayangnya gw masih lebih lihai untuk hal ini, sehingga dia gak sampai negor, karena gak pernah nangkep basah gw.

OK gak banyak omong lagi, berikut adalah Indonesia Best (iya..gw udah aplod ini ke akun instagram gw

Leave a Reply

