my life as ulez

Hari Kartini, di TK KEMUNING, Bogor

Ini mungkin waktunya buat gw untuk leading my part. Sebagai a proud father tidak ada lagi waktu yang lebih tepat kecuali hari ini, dimana anak perempuannya akan ikut mentas dalam sebuah perhelatan terbesar dalam imajinasinya sampai saat ini. Hari Kartini.

Maka dengan sepuluh juta seratus ribu tiga puluh tekad yang terkumpul bangun pagilah gw. Mengabaikan ngantuk yang masih tersisa, hari ini dimulai.

Oh ya, tentunya hari ini akan lebih lengkap tekad untuk show off karena ada satu unit Samsung Smart Camera NX300 yang siap dijajal, gw akan jadi orang pertama di seantero TK Kemuning yang memakai NX300 tentunya (*nyengir jumawa) .

Maka, dimulailah perjalanan itu, dari mengantar ke salon untuk Syafa dirias, sampai akhirnya ke sekolahnya. Menit² pertama sungguh NX300 ini sangat membantu meningkatkan level jumawa berkat warna body yang coklat sehingga berkesan retro, tilted amoled lcd, sampai ke hybrid autofocus yang membuat pemilik kamera besar di sebelah gw jadi nengok ke arah gw terus. Ah kesombongan ini makin menjadi.

Tapi yang terjadi berikutnya ternyata seperti usapan air yang membangunkan tidur gw, karena lama kelamaan frame² yang dihasilkan akhirnya menghanyutkan gw untuk merasakan kembali sesuatu yang hilang selama ini, yaitu rasa dan gelora untuk menghasilkan frame² yang “jujur” untuk diri gw sendiri. Jadi pada menit² terakhir, hasrat show off justru hilang berganti eforia dengan betapa mudahnya (ternyata) tustel ini membantu “penyembuhan” gw, di bawa ini adalah beberapa frame yang dihasilkan, mungkin kesan jumawa, sok nyeni, dan asal jepret bisa dibaca dari frame² tersebut, latar belakangnya ya karena hal yang udah gw ceritakan tadi.

Akhirul kalam, semoga kejumawaan yang naif ini bisa dimaklumi. Enjoy!.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

4 responses

  1. ini tulisan terpanjangnya mas Ules yg pernah kubaca seumur kita kenal😀
    Aku mau lihat dong penampilan si kamera. Foto burung kertasnya kereeenn, bekgronnya bisa ngeblur tapi tali temalinya terlihat jelas.

    Kalau kita tetanggaan, aku bisa daftar jadi tante dempul buat kartinian si kecil hihihiihihi *keinget kemarin habis ndandani keponakan juga*

    April 22, 2013 at 1:55 pm

    • ulez

      Hiyanih D, gw juga gak tau ternyata ngalir dan tau² udah panjang beleleran aja heuheuheu, nanti di post deh tampak muka si ganteng NX300

      April 22, 2013 at 3:00 pm

  2. cieeeeeee…yang kamera baru, cieeeeeeee… *udah gitu aja*

    Eh, belum ding! Udah nemu lensa yang sewarna dengan body kameranya belum? *iya kemarin gue ngintip status lo di lapak sebelah*
    *udah, sekali ini beneran udahan*

    April 22, 2013 at 2:03 pm

    • ulez

      Lensanya tetep item, hand strapnya yang dibikin satu warna ;p

      April 22, 2013 at 2:59 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s