my life as ulez

Archive for March, 2006

Must Get Out

Lagu bagus dari Maroon 5 sebagai soundtrack kepindahan gw dari Wisma Kyoei Prince

Song: Must Get Out
Artist: Maroon 5

I’ve been the needle and the thread
Weaving figure eights and circles round your head
I try to laugh but cry instead
Patiently wait to hear the words you’ve never said

Fumbling through your dresser door
forgot what I was looking for
Try to guide me in the right direction
Making use of all this time
Keeping everything inside
Close my eyes and listen to you cry

I’m lifting you up
I’m letting you down
I’m dancing til dawn
I’m fooling around
I’m not giving up
I’m making your love
This city’s made us crazy and we must get out

This not goodbye she said
It is just time for me to rest my head
She does not walk she runs instead
Down these jagged streets and into my bed

Fumbling through your dresser door
forgot what I was looking for
Try to guide me in the right direction
Making use of all this time
Keeping everything inside
Close my eyes and listen to you cry

I’m lifting you up
I’m letting you down
I’m dancing til dawn
I’m fooling around
I’m not giving up
I’m making your love
This city’s made us crazy and we must get out

There’s only so much I can do for you
After all of the things you put me through

Advertisements

Pindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lagie…………!!!!!!!!!

Hmmh…
Just when I enjoy here the most..
kita pindah lagi…
hampir tiap tahun pindah gedung…

goodbye japanese silence friends when I smoke my marlboro down..

Sebenernya di Kyoei Prince enak banget tempatnya kalo udah tau selahnya…
ke atm apa aja deket..juga ke Banknya…
gw gampang kalo mau bayar utang ke citibank
gampang kalo mo bayar utang ke bca
mo ke mandiri juga deket..BNI juga
apalagi deket dgn BNI,
gw masih bisa milih tempat duduk kalo mo balik naik shuttle bus

Tapi di WM asyik juga..
tongsengnya mantabh dan enak,
bisa bilang selamat tinggal kepada charge ATM Bersama karena gw skrg bisa pake Autobank
deket dgn Dept. lain jadi urusan kerjaan bisa cepet kelar
deket dgn sumber informasi..yang berarti gosip seputar kantor dapat brjalan dengan mulus..

Ah..whatever…
Maksud gw emang apa yg bisa gw lakuin kecuali menuruti..

Goodbye Kyoei Prince..
So long japanese..
’till we meet again..
Goodbye and so long juga Ero si security serba bisa (bayangin aja security yg sekaligus resepsionis, mail handler dan meeter greeter)

See you later alligator
’till a while corocodile..

– This is not goodbye, only a time to rest my head –


Nobody does it better

Gw lagi bengeong tengah malem, malem jum’at..
bingung menyaksikan mini seri2 vulgar indonesia berdurasi setengah jam
dengan bungkus yang menyamarkan kevulgaran,
sudah berulang kali ganti judul..
mungkin untuk meloloskan diri dari jeratan RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi..
tibatiba kepenatan memuncak dalam kegairahan semu yang berhasil dibikin oleh miniseri2 tersebut
tangan langsung bereaksi meraih pengendali jarak jauh (remote control)
menekan salah satu stasiun televisi lokal

“splash” keluarlah Carly Simon dengan lagu yang
gw malah taunya radiohead yang bawain…
still…lagu bagus..emang kalo dibawainnya enak..jadi tetep bagus…hehehe…

pemirsa..berikut ini nobody does it better..

Nobody Does It Better
( Carly Simon )

Nobody does it better
Makes me feel sad for the rest
Nobody does it half as good as you
Baby, you’re the best

I wasn’t looking but somehow you found me
It tried to hide from your love light
But like Heaven above me
The spy who loved me
Is keeping all my secrets safe tonight

And nobody does it better
Though sometimes I wish someone could
Nobody does it quite the way you do
Why’d you have to be so good?

The way that you hold me
Whenever you hold me
There’s some kind of magic inside you
That keeps me from running
But just keep it coming
How’d you learn to do the things you do?

And nobody does it better
Makes me feel sad for the rest
Nobody does it half as good as you
Baby, baby, darlin’, you’re the best

Baby, you’re the best
Darlin’, you’re the best
Baby, you’re the best
Baby, you’re the best
Baby, you’re the best
Baby, you’re the best


Fly me to the moon

Apakah yang sudah terjadi pada pikiran gw ketika tidur, mendadak sepagian ini gw nyanyi lagu ini Muluw

Fly me to the moon
by Frank Sinatra

Fly me to the moon
And let me play among the stars
Let me see what spring is like
On Jupiter and Mars
In other words hold my hand
In other words darling kiss me

Fill my life with song
And let me sing forever more
You are all I hope for
All I worship and adore
In other words please be true
In other words I love you


Awas Jambret di Angkutan kota!!! (Jangan gunakan Hape di angkot)

Geblek..ancurr…lemah guwe gak bisa ngapa2in..
Hari Sabtu (tanggal 18 Maret 2006) kemaren gw ama istri gw naek angkot..
Kita naek di bangku yang panjang (yang buat berenam), istri gw dipojok deket kaca, gw disebelahnya,
pas kita naek didepan (dibangku yang berempat) udah ada satu penumpang cewek duduk berhadapan dengan gw
Terus naiklah satu penumpang cowok duduk di belakang supir
kemudian naik lagi satu penumpang cewek duduk disamping gw,
Seudah itu naiklah lagi 3 orang berpakaian rapi dan pake tas gendong (tiga2nya) secara bersamaan, satu duduk dipojok disebelah cewek didepan gw, satu duduk disebelah cewek depan gw didekat pintu,
dan satu lagi duduk diantara cewek sebelah gw dan cowok yg dibelakang supir

Sepanjang perjalanan cewek depan gw ini selalu bulakbalik pake hapenya..
keluarin dari tas (karena nerima sms), baca sms, balikin lagi ke tasnya..hapenya Motorola E398
belum ada yg curiga dan punya firasat bakal terjadi apapun,
Sampai..
SI cowok yang duduk didepan istri gw tiba2 duduknya agak geser maju ke depan, tangannya disembunyikan dibalik tas ranselnya
(tas ransel ditangannya didekap dengan bagian belakang tas menghadap ke muka gw)
gw mulai curiga soalnya tempat duduk depan gw kan untuk 4 orang, ini baru diisi tiga orang kok dia pake acara maju duduknya segala..
dan..
gak lama seudah itu..orang yang duduk dekat pintu tiba2 batuk2..dan anehnya segitu deketnya dia ke pintu,
dia malah batuk2 dengan kepalanya diarahkan ke jendela dibelakang si cewek,
rupanya dia mau mengalihkan perhatian penumpang
“tek” tiba2 gw langsung sadar apa yang bakal terjadi, gw pernah baca modus kejahatan seperti ini
gw gak kepancing perhatiannya ke si cowok yg batuk tadi..gw langsung lihatin ke si cowok yang didepan istri gw,
gw bilang ama istri gw..”Awas hun” sambil tangan gw ngelingkung kedepan istri gw dan gw mastiin gak ada yang ilang dari saku celana gw
rupanya dia gak nyangka kalo gw bakal liatin dia..dia denger gw ngomong “awas hun” ke istri gw
dari matanya gw baca dia bingung karena kepergok..
agak lama gw pelotot2an ama cowok itu..
Seudah tangannya yg dibalik tas gembloknya itu (sepertinya) berhasil ngambil hape dari dalem tas cewek sebelahnya
yang jadi agak maju posisi duduknya dan kealih perhatian ama cowok batuk dibelakang punggungnya
dan (menurut perkiraan gw) dia naroh hape hasil curiannya dibagian depan tas yang notabene menghadap badan dia sehingga gak terlihat ama orang lain
dia balikin lagi tangannya ke depan
begitu gw pergokin dia seudah agak lama pelotot2an
terjadilah percakapan diam
mata gw mergokin dia
dan dia balik liatin gw seolah ngomong “kalo sampe lu teriak gw abisin lu”
awalnya gw emang mo teriak
sampai..
dia masukin tangannya kedalam tas
pikiran gw jauh..jangan2 dia ambil belati atau clurit,
gw berpikir,
gw mungkin masih bisa menghindar..tapi istri gw?
akhirnya (dengan bodohnya) gw memutuskan untuk diam..

kemudian cewek depan gw rupanya mau turun..”kiri” katanya,
turunlah cewek itu, diikuti oleh cowok yg duduk pas depan istri gw..
(menurut perkiraan gw) cowok yg didepan istri gw, sambil dia turun dia ngoper hape hasil curiannya ke cowok yg batuk,
(mobil belum jalan) kemudian cowok yg duduk diantara cewek seblah gw dengan cowok yg dibelakang supir pindah tempat duduk kesebelah orang yg batuk
kemudian cowok yg batuk itu turun ngikutin cowok yg depan istri gw..(setelah sesudahnya -masih menurut perkiraan gw- dia ngoper hape itu ke temennya yg pindah kesebelahnya)
Mobilpun jalan menyisakan satu diantara gerombolan tukang copet itu..
ternyata..
gak sampe lima meter mobil jalan cowok yg tersisa itupun bilang “kiri”..dan dia turun
uniknya ketiga2nya seolah buat nutupin mata orang didalam angkot, mereka ngeluarin duit buat ongkos beserta duit 20rban..biar gak disangka copet kalee…

Begitu mobil jalan lagi si supir rada kesel, “Kenapa sih, kalo turun deketan gak sekalian aja?”
Sontak aja gw bilang “copet itu..yg bertiga tadi.., kayaknya cewek tadi kena deh hapenya, tapi moga2 aja enggak, coba pada dicek deh ada yg ilang gak?”
langsung penumpang yg lainnya bereaksi memeriksa bawaannya..dan gak ada yg ilang..
gak nyangka juga ternyata cewek yg kecopetan tadi udah ada didepan angkot yg gw naikin karena angkot yg gw naikin ngetem dulu (rupanya dia jalan)
lagi sesenggukan dia..dan dia kelihatannya lagi cerita ama orang yg menurut gw adalah preman disitu (dari penampilannya)
begitu ngeliat sosok istri gw dia langsung nyamperin angkot yg gw naikin
“Mbak..Mbak yg tadi satu angkot bareng saya yah?Mbak lihat hape saya yg ketinggalan gak?”
gw jawab, “Mbak bukan ketinggalan hapenya..tapi dicopet ama dua orang yg ngapit mbak tadi diangkot..”
“tapi tadi saya telpon ke hape saya, gak aktiiff…” sambil sesenggukan,
“ya iyalah Mbak..SIM cardnya pasti langsung dibuang.., mendingan Mbak seakrang pulang aja..ato terusin ke tempat tujuan Mbak tadi..daripada disini malah bisa jadi sasaran empuk preman”

Begitulah ceritanya guys,
jadi kalo naik angkutan umum, mau angkot kek, bus kek..tetep waspada,
jangan ngelamun..
dan..
Jangan gunakan hape diangkutan umum..